Hari Terakkhir Operasi Patuh Siwalima 2020, Sat Lantas Polres Buru Tetap Berikan Himbauan

  • Whatsapp
Hari Terakkhir Operasi Patuh Siwalima 2020, Sat Lantas Polres Buru Tetap Berikan Himbauan
banner 468x60

(Polda Maluku – Polres Buru) Hari terkahir Operasi Patuh Siwalima tahun 2020 selesai sesuai ketentuan tanggal yang telah di gaungkan beberapa hari lalu.

Sat Lantas Polres Buru Polda Maluku disamping melaksanakan tugas penegakan hukum dijalan, dengan tekad yang kuat tetap lakukan bakti sosial melalui cara memberikan himbauan kepada masyarakat dalam menghadapi new normal atau tatanan kehidupan baru. (05/08/20)

Operasi patuh siwalima 2020 merupakan kegiatan serentak yang berlaku di wilayah hukum tingkat Polda Maluku dengan tujuan melakukan penegakan hukum bagi pelanggar lalulintas dan memberi peringatan kepada pengguna jalan demi keselamatan berlalulintas,.

Kapolres Buru AKBP. Ricky Purnama Kertapati melalui Kasat Lantas Polres Buru AKP. Octovianus S. Biring mengatakan bahwa Operasi Patuh Siwalima telah selesai dilaksanakan mulai tanggal 23 Juli 2020 s/d berkahirnya hari ini, Rabu, 5 Agustus 2020.

Dibawah pimpinan Kasat Lantas Polres Buru AKP. Octovianus S.Biring, personil lalulintas bukan hanya sebagai petugas pengaturan jalan yang senantiasa bertugas mengurai kemacetan, personil lalulintas juga di tuntut untuk selalu hadir di tengah masyarakat guna memberikan edukasi tentang pengetahuan berlalulintas, melaksanakan bakti sosial dan melakukan penegakan hukum sewaktu ditemukannya pelanggaran.

Saat ditemui, Kasat Lantas mengatakan  Selama berjalannya Operasi Patuh Siwalima di masa Pandemi Covid -19 saat ini agak sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya di samping bertugas melakukan penegakan hukum, kita dituntut agar peduli untuk mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan kepada pengguna jalan dan peduli kepada sesama membantu masyarakat dengan cara membagikan masker dalam rangka mencegah penularan Covid-19. (Humas Res Buru)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *