Dansat Brimob Polda Maluku menyerahkan bantuan kepada para petani sawah

  • Whatsapp
banner 468x60

(Polda Maluku – Sat Brimob) Namlea – Dimasa pandemic Covid 19 yang masih terus mewabah, membuat berbagai pihak melakukan langkah-langkah untuk menjaga ketahanan pangan.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap para petani, bapak Dansat Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan kepada para petani sawah yang ada di Unit 11 Desa Grandeng, Kec. Lolongkuba Kab. Buru, Sabtu (05/08/2020).

Bantuan itu diberikan oleh bapak Dansat Brimob Polda Maluku di sela-sela kunjungannya di Wilayah Kab. Buru, dimana petani yang menerima bantuan merupakan kelompok tani binaan Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku yang sudah dibentuk beberapa bulan yang lalu.

Bantuan yang Dansat Brimob Maluku serahkan berupa 20 buah baju kaos tani, 20 buah topi caping, 20 botol obat pestisida, 20 buah masker semprot dan 20 buah sarung tangan semprot.

Kepada media Dansat menyampaikan bahwa langkah ini merupakan bentuk Bhakti Brimob untuk masyarakat serta untuk mendukung Pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan di masa pandemic Covid 19.

“Ini adalah merupakan bentuk kepedulian kepada para petani sehingga mereka bisa termitofasi untuk melaksanakan aktifitasnya demi menunjang perekonomian di masa pandemic Covid 19 ini” tutur Dansat Brimob Polda Maluku ini

Selain itu Dansat Brimob juga berpesan kepada para petani untuk terus meningkatkan produktifitas petaniannya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *