Tidak Sungkan, Kapolres Buru Turun Langsung Bantu Masyarakat Terisolir Banjir

  • Whatsapp
Tidak Sungkan, Kapolres Buru Turun Langsung Bantu Masyarakat Terisolir Banjir
banner 468x60

NAMLEA —- Curah hujan cukup tinggi di Pulau Buru menyebabkan sejumlah wilayah mengalami banjir, satu diantaranya di Desa Oki, Namrole, Kabupaten Buru Selatan.

Kepala Kepolisian Respr (Kapolres) Buru AKBP. Egia Febri Kusumawiatmaja, S.I.K., M.I.K didampingi Para Kabag dan Kasat serta Kapolsek jajaran beserta anggotanya turun langsung mendatangi lokasi terjadinya banjir di Desa Oki, Namrole Kabupaten Buru Selatan (07/09/20)

Banjir bahkan menggenangi sejumlah ruas jalan yang menghubungkan Oki dan Namrole Kabupaten Buru Selatan sehingga  sejumlah personel Polres Buru  yang dipimpin Kapolres Buru juga turun ke sejumlah ruas jalan agar lalu lintas tetap berjalan lancar.

Kapolres Buru AKBP Egia Febri Kusumawiatmaja juga turun langsung ke Desa Oki  untuk memantau dan membantu warga yang terdampak banjir tersebut.

Kapolres Buru mengatakan bahwa, evakuasi dan pertolongan terhadap korban banjir yang dilakukan pihaknya ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Orang Nomor satu Polri di Kepolisian Resor Buru ini menyampaikan bahwa kesiapsiagaan personel dalam mengevakuasi warga yang terdampak banjir bertujuan untuk mengantisipasi adanya korban jiwa sekaligus mewujudkan rasa aman atas hadirnya kepolisian di tengah-tengah masyarakat.

“Polri dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat senantiasa mengacu kepada keselamatan rakyat sebagai hukum tertinggi” tutup Kapolres

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *