Kampanye Protokol Kesehatan, Polres Buru Bagikan 3000 Masker Kepada Masyarakat

  • Whatsapp
Kampanye Protokol Kesehatan, Polres Buru Bagikan 3000 Masker Kepada Masyarakat
banner 468x60

NAMLEA —- Dalam rangka Operasi Yustisi dan Pengamanan Pilkada tahun 2020, Polres Buru melaksanakan Kampanye Pakai Masker yang dilaksanakan di lima titik, di Kabupaten Buru.

Kampanye “Pakai Masker” ini dilaksanakaan secara serentak guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Buru dengan menggandeng TNI dan stakeholder serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kapolres Buru AKBP. Egia Febri Kusumawiatmaja mengatakan bahwa Sebanyak 3000 masker yang  akan bagikan hari ini ke masyarakat dan pengguna jalan.

Pada saat pembagian masker personil yang dilibatkan mensosialisasikan kewajiban mematuhi protokol kesehatan di tempat umum khususnya memakai masker dan menjaga jarak

Selain itu Kapolres Buru juga menambahkan bahwa pembagian ribuan masker gratis dan kampanye ini, untuk mengingatkan dan menanamkan kesadaran masyarakat pentingnya penggunaan masker untuk mencegah menularnya virus Corona di masyarakat.

“Ini merupakan kegiatan serentak di seluruh Indonesia dan perintah langsung dari Kapolri untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan,” ucap Kapolres

Selain untuk membentengi diri dari serangan virus dengan menggunakan masker, Orang nomor satu Polri di Kepolisian Resor (Polres) Buru juga mengimbau kepada segenap masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Tidak hanya menggunakan masker, masyarakat diharapkan rajin mencuci tangan sesuai prosedur yang benar, agar terhindar dari penyakit seperti virus Covid-19 yang tengah mewabah ini,” kata Kapolres

Lebih lanjut, AKBP. Egia Febri Kusumawiatmaja mengimbau kepada masyarakat agar patuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama. Selain itu selalu saling mengingatkan agar bisa sama-sama saling menjaga.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *