KOMPI 3 BATALYON A PELOPOR SATUAN BRIMOB POLDA MALUKU BERSAMA BABINSA KODIM 1506 NAMLEA MEMBANTU SISWA BELAJAR DARING

  • Whatsapp
banner 468x60

(Polda Maluku – Sat Brimob) Namlea – Dengan mewabahnya virus Covid 19 membuat dunia global merasakan dampak yang sangat besar, dan untuk di Indonesia Pemerintah masih terus melakukan langkah – langkah untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Salah satunya dengan membatasi proses belajar mengajar di sekolah bagi para siswa-siswi dan pembelajaran dilaksanakan dengan on line / daring.

Hal ini akan sangat peyulitkan semua pihak, baik tenaga didik, orang tua maupun siswa itu sendiri karena proses pembelajaran harus membutuhkan biaya seperti hp android dan pulsa data.

Dalam kondisi ini Korps Brimob Polri menggencarkan program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia) dengan menyediakan ruang belajar serta Wi Fi gratis.

Untuk jajaran Satuan Brimob Polda Maluku, Dansat KBP. M. Guntur, S.I.K., M.H., mengintruksikan seluruh jajarannya untuk bisa melaksanakan program ini (BRAIN).

Menidak lanjuti dari perintah Satuan Atas, Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku telah menyediakan ruang belajar di kantornya serta WiFi gratis bagi siswa yang kesulitan untuk belajar on line.

Hari ini anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor yang dipimpin langsung Danki Iptu A. Lainata, S. Sos., M.H., bersama-sama dengan anggota Babinsa Kodim 1506/Namlea bertempat di Kantor Brimob Namlea membantu belajar daring bagi siswa-siswi SMP Pesantren Nurul Hidayah Namlea, Kamis (10/09/202).

Danki 3 Batalyon A Pelopor Iptu A. Lainata, S. Sos., M.H, kepada media menyampaikan bahwa program ini merupakan bentuk perhatian kamibagi dunia pendidikan guna mencerdaskan generasi muda bangsa.

“Ini merupakan bentuk perhatian kami bagi dunia pendidikan karena untuk mencerdasakan generasi bangsa sudah menjadi tanggung jawab kita semua, terlebih pada situasi Covid 19 saat ini, sehingga bisa membantu para siswa yang kesulitan untuk belajar on line.

“Selain membantu untuk belajar, kami juga terus memberikan himbauan kepada para siswa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan Pemerintah baik di rumah maupun di lingkungan sekolah, sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19” tutup Danki 3 Batalyon A Pelopor ini.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *