Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas di Kota Namlea

  • Whatsapp
banner 468x60

Namlea – Anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan giat patroli Harkamtibmas kepada pedagang di Pasar inpres Namlea guna mewujudkan kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kab. Buru Kec. Namlea untuk sampaikan imbauan dan pesan pesan Kamtibmas serta pencegahan penyebaran covid-19.Rabu (21/10/20).

Seperti pada saat ini sebagai wujud Bakti Brimob untuk Masyarakat Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli harkamtibmas sekaligus melaksanakan Himbauan dengan para pedagang di kawasan Pasar inpres Namlea.

Bapak Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur S.I.K melalui Pesan Whatsapp menjelaskan, “Bahwasanya kegiatan patroli Harkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kab. Buru Kec. Namlea agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif serta yang kita lakukan juga sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas, sekaligus untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar”, tuturnya.

Lanjut Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Maluku terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Maluku dalam hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. M. Guntur
ia juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Maluku ini karena kita merupakan anggota polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegasnya.

Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor Iptu A. Lainata, S. Sos., M.H., mengatakan” Mari kita bersama – sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban dengan meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan terhadap lingkungan tempat tinggal kita masing masing Agar segala macam ancaman dan gangguan Kamtibmas dapat diminimalisir serta dapat diantisipasi sedini mungkin”, ucapnya.

Lebih lanjut Iptu A. Lainata menjelaskan bahwa tanpa adanya peran serta warga masyarakat maka sangat mustahil keamanan dan ketertiban dapat diwujudkan di wilayah Kab. Buru Kec. Namlea mengingat pada saat ini sinergritas aparat dengan masyarakat sudah terjalin baik.ungkapnya

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *